Sabtu, 18 Februari 2012

The Lives of Christoper Chant( Christoper Chant, Bocah Bernyawa Sembilan)

Diposting oleh Fildzah Zhafrina di 21.41 0 komentar Link ke posting ini
Judul Buku         :   The Lives of Christoper Chant( Christoper Chant, Bocah Bernyawa Sembilan)        
Pengarang         :    Diana Wynne Jones
Penerbit             :   PT Gramedia Pustaka Utama

Tebal Buku        :    iii + 343 halaman
Bahasa             :    Indonesia (terjemahan)
Harga               :   Kaga tau (^^;) bukan gue yang beli masalahnya
Tampak Depan :

Sebenarnya buku novel ini udah lama di beli adik gue.. Cuma karna gue baru minat baca baru-baru ini yaa makanya gue baca dan ternyata *_* FANTASTIC!

 Sinopsi Ceritanya itu tentang seorang anak yang bernama Christopher yang memiliki sembilan nyawa. Namun memiliki sembilan nyawa jelas tidak termasuk dalam rencana masa depan Christoper Chant. Cita-citanya adalah menjadi pemain cricket profesional, dan kegemarannya adalah menjelajahi dunia-dunia mimpi rahasianya. Sedangkan jika seorang echanter bernyawa sembilan, maka ia harus menjadi Chrestomanci. Kasihan Cristopher... belum lagi ia direpotkan dengan begitu mudahnya ia kehilangan nyawanya satu per satu. Ternyata takdir memang sulit dielakkan... Tapi nantinya, saat penyeludup antar dunia atau Siluman melumpuhkan Chrestomanci yang sekarang, Christoper tak punya pilihan lain, Ia mengambil alih kemimpinan!

Yaahh.. gak seru lah kalo gue yang ceritain, silahkan baca sendiri ya.. ribed menggambarkannya :p

Kelebihan dari buku ini, ceritanya bener-bener imajinatif. Bahasanya juga gak susah untuk dimengerti kok... Bacaan selevel anak sd *songong. Kalau lu pada baca, pasti gak mau lepasin, mau bacaa trus sampai tahu akhirnya gimana :D
 
Berikut tentang pengarang-nya :

Diana Wyne Jones adalah salah satu pegarang fantasi dan fiksi ilmiah terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Ia telah menulis lebih dari tiga puluh buku, sebagian di tunjukan untuk anak-anak dan sebagian lagi untuk orang dewasa.
Karya-karyanya diterbitkan di berbagai Negara dan memenangkan banyak penghargaan, yang terakhir adalah World Fantasy Award for Lifetime Achievement (2007).

Nah, novel ini merupakan salah satu judul seri dari The Worlds of Chrestomanci yang mulai diterbitkan pada tahun 1977. Dan terkenal di seluruh dunia serta disebut-sebut sebagai sumber inspirasi J.K Rowling saat menulis seri Harry Potter!! 

Ini judul-judul lengkap seri nya:
-Charmed Life (Eric Chant dan Korek Api Bertuah)
-The Lives of Christoper Chant (Christoper Chant, Bocah Beryawa Sembilan)
-The Magicians of Caprona
-Witch Week
-Mixed Magics

Kalau sempat ke toko buku, gue usahain nyari seri-seri itu buku. Kalau perlu lengkap punya semua serinya :') *segitunya…
Tapi emang begitu, kalo pecinta buku-buku fantasi, berbau magic dan sejenis Harry Potter gitu (apalagi fans beratnya Harpot) emang kudu baca nih buku (beli lebih kudu lagi).
Adik gue beli nih buku padahal cuma karna tertarik dengan cover depannya (bener-bener judge from the cover ye...), tapi ternyata bukunya bagus toh.. .Berarti luar dalam udah bagus banget kaannn :D

Rabu, 15 Februari 2012

Memilih Negara Tujuan Studi

Diposting oleh Fildzah Zhafrina di 20.42 0 komentar Link ke posting ini
Reputasi global dan kualitas pendidikan yang dinilai lebih baik menjadi alasan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri. Masalahnya, dari banyak negara yang acap difavoritkan, masing-masing menawarkan kelebihan. Simak beberapa di antarnya berikut ini.

Australia

Letaknya yang tidak terlampau jauh dari Indonesia membuat Negeri Kanguru diminati oleh calon siswa dari Tanah Air. Apalagi Australia juga kental dengan kultur negara Barat. Hal ini bisa menjadi salah satu pintu masuk ke perguruan international.
Di lingkungan multikultural yang nyaman, Australia menawarkan tingkat dan jenis lembaga pendidikan selain universitas. Lembaga tersebut antara lain Vocational Tertiary Education (VET) yang merupakan pendidikan kejuruan yang ditawarkan di Technical and Further Education (TAFE) dan college (akademi swasta).

Singapura

Biaya pendidikan yang relatif lebih murah serta kedekatan jarak dan kultur menjadi nilai lebih Singapura di mata calon siswa asal Indonesia. Meski negara kecil, pilihan perguruan tinggi cukup beragam dengan kualitas yang patut di acungi jempol.

Amerika Serikat

Amerika Serikat menjadi salah satu negara populer di mata mereka yang ingin melanjutkan studi di tempat bergengsi dan berkualitas. Akan tetapi, persaingan untuk masuk perguruan tinggi di AS tak mudah. Anda harus  bersaing dengan pelajar dari puluhan negara lain. Untuk mengatasinya, calon siswa mengikuti community college terlebih dulu serta meningkatkan prestasi akademis dan nonakademis.
Dengan mengikuti commmunity college selama sekitar dua tahun, anda bisa lebih berpeluang masuk perguruan tinggi di AS.

Inggris

Inggris juga memiliki banyak universitas berkualitas. Jangan terkecoh karena kurs yang tinggi sebab pemerintah Inggris sendiri memberikan beasiswa untuk pelajar asing. Selain itu, sistem pendidikan Inggris diadopsi oleh banyak negara.

Mengomentari soal studi di luar negeri, Chief Project & Training Officer Sun Education Group Efendi Tanudjaja menekankan, sebelum studi ke luar negeri tingkatkan kemampuan dasar seperti membaca, menulis, berhitung, dan ilmu pengetahuan secara visual. "Alasannya, di luar negeri, kemampuan menulis sangat ditekankan karena banyak sekali tugas mandiri dna kelompok", kata Efendi.


KOMPAS/KLASIKA

Menjaga Kondisi Si Layar Sentuh

Diposting oleh Fildzah Zhafrina di 20.11 0 komentar Link ke posting ini
Kalau sekitar tahun 2007 teknologi layar sentuh alias TouchScreen merupakan teknologi yang mahal, namun tidak lagi sekarang... Bahkan teknologi touchscreen sudah menyentuh ponsel low end.

Nah, layar sentuh juga harus extra dalam perawatannya. Biar gak cepat rusak, berikut tips untuk menjaga kondisinya :

1. Hindari ponsel touchscreen dari medan magnet, khususnya elektromagnet karena dapat mengganggu sistem layar sentuh. Jauhkan ponsel dari pusaran medan magnet, seperti speaker, kipas angin, televisi, dan microwave.
2.Listrik statis adalah musuh untuk touchscreen. kekuatan listrik statis dapat membuat lapisan yang ada di layar sentuh bocor. Walaupun sudah dilengkapi dengan kaca layar sentuh yang mengadopsi sistem antistatis, bukan berarti layar sentuh dapat bertahan selamanya. Oleh karena itu, gunakan wadah atau pelindung berbahan kulit.
3. Usahakan tangan atau jari selalu bersih apabila ingin menyentuh layar sentuh ponsel. Kotoran di tangan seperti minyak dan keringat dapat menjadi medium konduktif atau penghantar listrik. Penumpukan kotoran dapat menghadilkan lapisan konduktif yang mengakibatkan layar sentuh tidka akurat.
4. Jangan biarkan baterai ponsel benar-benar habis. Selalu isi baterai ponsel touchscreen sebelum berada di bawah 20%. Hal ini di karenakan saat baterai lemah, listrik dari empat sudut layar akan ditransmisikan ke titik anda menyentuh. Nah, listrik yang tidka stabil ini akan membuat layar "mengapung" atau bahkan mati.
5. Jangan biarkan ponsel touchscreen berada di suhu terlalu tinggi.Hal ini dikarenakan suhu pengoperasian layar sentuh adlaah 0.30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 5%
6. HIndari layar sentuh dari benturan atau goresan. Walaupun teknologi sekarang sudah mendukung ketahanan akan goresan, benturan dapat mengganggu mekanismenya. Oleh karena itu, jangan biasakan mengantongi layar sentuh di kantong celana yang ketat agar bisa meminimalkan goresan dan juga benturan.

Rabu, 01 Februari 2012

Kasus 1 : Hartoyo Sebagai Manajer

Diposting oleh Fildzah Zhafrina di 09.45 0 komentar Link ke posting ini
Kasus 1 : Hartoyo Sebagai Manajer
            Drs. Hartoyo telah menjadi manajer tingkat menengah dalam departemen produksi suatu perusahaan kurang lebih 6 bulan. Hartoyo bekerja pada perusahaan setelah dia pensiun dari tentara. Semangat kerja departemennya rendah sejak ia bergabung dalam perusahaan. Beberapa dari karyawan menunjukkan sikap tidak puas dan agresif.
            Pada jam istirahat makan siang, hartoyo bertanya pada drs. Abdul hakim, ak, manajer departemen keuangan, apakah dia mengetahui tentang semangat kerja yang rendah dalam departemen produksi. Abdul hakim menjawab bahwa dia telah mendengar secara informal melalui komunikasi “grapevine”, bahwa para karyawan hartoyo merasa tidak senang dengan pengambilan semua keputusan yang dibuat sendiri olehnya. Dia (hartoyo) menyatakan, “dalam tentara, saya membuat semua keputusan untuk bagian saya, dan semua bawahan mengharapkan saya untuk berbuat seperti itu.”

Pertanyaan kasus :
1.        Gaya kepemimpinan macam apa yang digunakan oleh hartoyo? Bagaimana keuntungan dan kelemahannya? Bandingkan motivasi bawahan hartoyo sekarang dan dulu sewaktu tentara.
Mungin Hartoyo masih terbawa gaya kepemimpinan saat ia menjadi tentara, yaitu Tipe Militerlistik. Ciri-cirinya antara lain :
a.      Dalam komunikasi menggunakan saluran formal
b.      Menggunakan system komando/perintah
c.        Segala sesuatubersifat formal
d.      Disiplin yang tinggi, kadang bersifat kaku
Dari sifat-sifat yang dimiliki oleh tipe kepemimpinan militerlistik, jelaslah bahwa tipe pemimpin seperti ini bukan merupakan pemimpin yang ideal.
Motivasi bawahan hartoyo yang sekarang adalah rendah. Semangat kerja mereka rendah karena mereka tidak senang dengan pengambilan semua keputusan yang dibuat oleh hartoyo sendiri. Berbeda dengan saat hartoyo menjadi tentara, motivasi bawahan hartoyo tinggi karena mereka senang atas pengambilan semua keputusan yang dibuatnya dan memang mereka mengharapkan hartoyo berbuat seperti itu.

2.       Konsekuensinya apa, bila hartoyo tidak dapat merubah gaya kepemimpinannya? Apa saran saudara bagi perusahaan, untuk merubah keadaan?
Konsekuensi yang terjadi apabila hartoyo tidak dapat merubah gaya kepemimpinannya adalah bawahan hartoyo akan terus bersikap tidak puas dan agresif kepadanya. Jika terus menerus dibiarkan seperti itu, pekerjaan bawahan hartoyo tidak akan maksimal. Bahkan pekerjaan mereka bisa sangat buruk. Hal tersebut juga pasti akan berdampak besar pada perusahaan tersebut.
Saran saya adalah hartoyo harus merubah gaya kepemimpinannya. Sebab, orang-orang yang bekerja sebagai tentara mempunyai pemikiran yang berbeda dengan orang-orang yang bekerja di  perusahaan. Jangankan orang yang berbeda profesi, orang yang se-profesi saja kadangkala mempunyai buah pikir yang berbeda. Mungkin hartoyo dapat menggunakan gaya kepemimpinan tipe open leadership, yaitu hartoyo dapat mengambil keputusan yang dibuatnya tetapi ada pendekatan antara dia dan karyawan. Ciri-ciri tipe open leadership antara lain :
a.      Berpartisi akif dalam kegiatan organisasi
b.      Bersifat terbuka
c.        Bawahan diberi kesempatan untuk member saran dan ide-ide baru
d.      Keputusan ada ditangan pemimpin
                   e.       Menghargai potensi individu

Sabtu, 18 Februari 2012

The Lives of Christoper Chant( Christoper Chant, Bocah Bernyawa Sembilan)

Judul Buku         :   The Lives of Christoper Chant( Christoper Chant, Bocah Bernyawa Sembilan)        
Pengarang         :    Diana Wynne Jones
Penerbit             :   PT Gramedia Pustaka Utama

Tebal Buku        :    iii + 343 halaman
Bahasa             :    Indonesia (terjemahan)
Harga               :   Kaga tau (^^;) bukan gue yang beli masalahnya
Tampak Depan :

Sebenarnya buku novel ini udah lama di beli adik gue.. Cuma karna gue baru minat baca baru-baru ini yaa makanya gue baca dan ternyata *_* FANTASTIC!

 Sinopsi Ceritanya itu tentang seorang anak yang bernama Christopher yang memiliki sembilan nyawa. Namun memiliki sembilan nyawa jelas tidak termasuk dalam rencana masa depan Christoper Chant. Cita-citanya adalah menjadi pemain cricket profesional, dan kegemarannya adalah menjelajahi dunia-dunia mimpi rahasianya. Sedangkan jika seorang echanter bernyawa sembilan, maka ia harus menjadi Chrestomanci. Kasihan Cristopher... belum lagi ia direpotkan dengan begitu mudahnya ia kehilangan nyawanya satu per satu. Ternyata takdir memang sulit dielakkan... Tapi nantinya, saat penyeludup antar dunia atau Siluman melumpuhkan Chrestomanci yang sekarang, Christoper tak punya pilihan lain, Ia mengambil alih kemimpinan!

Yaahh.. gak seru lah kalo gue yang ceritain, silahkan baca sendiri ya.. ribed menggambarkannya :p

Kelebihan dari buku ini, ceritanya bener-bener imajinatif. Bahasanya juga gak susah untuk dimengerti kok... Bacaan selevel anak sd *songong. Kalau lu pada baca, pasti gak mau lepasin, mau bacaa trus sampai tahu akhirnya gimana :D
 
Berikut tentang pengarang-nya :

Diana Wyne Jones adalah salah satu pegarang fantasi dan fiksi ilmiah terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Ia telah menulis lebih dari tiga puluh buku, sebagian di tunjukan untuk anak-anak dan sebagian lagi untuk orang dewasa.
Karya-karyanya diterbitkan di berbagai Negara dan memenangkan banyak penghargaan, yang terakhir adalah World Fantasy Award for Lifetime Achievement (2007).

Nah, novel ini merupakan salah satu judul seri dari The Worlds of Chrestomanci yang mulai diterbitkan pada tahun 1977. Dan terkenal di seluruh dunia serta disebut-sebut sebagai sumber inspirasi J.K Rowling saat menulis seri Harry Potter!! 

Ini judul-judul lengkap seri nya:
-Charmed Life (Eric Chant dan Korek Api Bertuah)
-The Lives of Christoper Chant (Christoper Chant, Bocah Beryawa Sembilan)
-The Magicians of Caprona
-Witch Week
-Mixed Magics

Kalau sempat ke toko buku, gue usahain nyari seri-seri itu buku. Kalau perlu lengkap punya semua serinya :') *segitunya…
Tapi emang begitu, kalo pecinta buku-buku fantasi, berbau magic dan sejenis Harry Potter gitu (apalagi fans beratnya Harpot) emang kudu baca nih buku (beli lebih kudu lagi).
Adik gue beli nih buku padahal cuma karna tertarik dengan cover depannya (bener-bener judge from the cover ye...), tapi ternyata bukunya bagus toh.. .Berarti luar dalam udah bagus banget kaannn :D

Rabu, 15 Februari 2012

Memilih Negara Tujuan Studi

Reputasi global dan kualitas pendidikan yang dinilai lebih baik menjadi alasan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri. Masalahnya, dari banyak negara yang acap difavoritkan, masing-masing menawarkan kelebihan. Simak beberapa di antarnya berikut ini.

Australia

Letaknya yang tidak terlampau jauh dari Indonesia membuat Negeri Kanguru diminati oleh calon siswa dari Tanah Air. Apalagi Australia juga kental dengan kultur negara Barat. Hal ini bisa menjadi salah satu pintu masuk ke perguruan international.
Di lingkungan multikultural yang nyaman, Australia menawarkan tingkat dan jenis lembaga pendidikan selain universitas. Lembaga tersebut antara lain Vocational Tertiary Education (VET) yang merupakan pendidikan kejuruan yang ditawarkan di Technical and Further Education (TAFE) dan college (akademi swasta).

Singapura

Biaya pendidikan yang relatif lebih murah serta kedekatan jarak dan kultur menjadi nilai lebih Singapura di mata calon siswa asal Indonesia. Meski negara kecil, pilihan perguruan tinggi cukup beragam dengan kualitas yang patut di acungi jempol.

Amerika Serikat

Amerika Serikat menjadi salah satu negara populer di mata mereka yang ingin melanjutkan studi di tempat bergengsi dan berkualitas. Akan tetapi, persaingan untuk masuk perguruan tinggi di AS tak mudah. Anda harus  bersaing dengan pelajar dari puluhan negara lain. Untuk mengatasinya, calon siswa mengikuti community college terlebih dulu serta meningkatkan prestasi akademis dan nonakademis.
Dengan mengikuti commmunity college selama sekitar dua tahun, anda bisa lebih berpeluang masuk perguruan tinggi di AS.

Inggris

Inggris juga memiliki banyak universitas berkualitas. Jangan terkecoh karena kurs yang tinggi sebab pemerintah Inggris sendiri memberikan beasiswa untuk pelajar asing. Selain itu, sistem pendidikan Inggris diadopsi oleh banyak negara.

Mengomentari soal studi di luar negeri, Chief Project & Training Officer Sun Education Group Efendi Tanudjaja menekankan, sebelum studi ke luar negeri tingkatkan kemampuan dasar seperti membaca, menulis, berhitung, dan ilmu pengetahuan secara visual. "Alasannya, di luar negeri, kemampuan menulis sangat ditekankan karena banyak sekali tugas mandiri dna kelompok", kata Efendi.


KOMPAS/KLASIKA

Menjaga Kondisi Si Layar Sentuh

Kalau sekitar tahun 2007 teknologi layar sentuh alias TouchScreen merupakan teknologi yang mahal, namun tidak lagi sekarang... Bahkan teknologi touchscreen sudah menyentuh ponsel low end.

Nah, layar sentuh juga harus extra dalam perawatannya. Biar gak cepat rusak, berikut tips untuk menjaga kondisinya :

1. Hindari ponsel touchscreen dari medan magnet, khususnya elektromagnet karena dapat mengganggu sistem layar sentuh. Jauhkan ponsel dari pusaran medan magnet, seperti speaker, kipas angin, televisi, dan microwave.
2.Listrik statis adalah musuh untuk touchscreen. kekuatan listrik statis dapat membuat lapisan yang ada di layar sentuh bocor. Walaupun sudah dilengkapi dengan kaca layar sentuh yang mengadopsi sistem antistatis, bukan berarti layar sentuh dapat bertahan selamanya. Oleh karena itu, gunakan wadah atau pelindung berbahan kulit.
3. Usahakan tangan atau jari selalu bersih apabila ingin menyentuh layar sentuh ponsel. Kotoran di tangan seperti minyak dan keringat dapat menjadi medium konduktif atau penghantar listrik. Penumpukan kotoran dapat menghadilkan lapisan konduktif yang mengakibatkan layar sentuh tidka akurat.
4. Jangan biarkan baterai ponsel benar-benar habis. Selalu isi baterai ponsel touchscreen sebelum berada di bawah 20%. Hal ini di karenakan saat baterai lemah, listrik dari empat sudut layar akan ditransmisikan ke titik anda menyentuh. Nah, listrik yang tidka stabil ini akan membuat layar "mengapung" atau bahkan mati.
5. Jangan biarkan ponsel touchscreen berada di suhu terlalu tinggi.Hal ini dikarenakan suhu pengoperasian layar sentuh adlaah 0.30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 5%
6. HIndari layar sentuh dari benturan atau goresan. Walaupun teknologi sekarang sudah mendukung ketahanan akan goresan, benturan dapat mengganggu mekanismenya. Oleh karena itu, jangan biasakan mengantongi layar sentuh di kantong celana yang ketat agar bisa meminimalkan goresan dan juga benturan.

Rabu, 01 Februari 2012

Kasus 1 : Hartoyo Sebagai Manajer

Kasus 1 : Hartoyo Sebagai Manajer
            Drs. Hartoyo telah menjadi manajer tingkat menengah dalam departemen produksi suatu perusahaan kurang lebih 6 bulan. Hartoyo bekerja pada perusahaan setelah dia pensiun dari tentara. Semangat kerja departemennya rendah sejak ia bergabung dalam perusahaan. Beberapa dari karyawan menunjukkan sikap tidak puas dan agresif.
            Pada jam istirahat makan siang, hartoyo bertanya pada drs. Abdul hakim, ak, manajer departemen keuangan, apakah dia mengetahui tentang semangat kerja yang rendah dalam departemen produksi. Abdul hakim menjawab bahwa dia telah mendengar secara informal melalui komunikasi “grapevine”, bahwa para karyawan hartoyo merasa tidak senang dengan pengambilan semua keputusan yang dibuat sendiri olehnya. Dia (hartoyo) menyatakan, “dalam tentara, saya membuat semua keputusan untuk bagian saya, dan semua bawahan mengharapkan saya untuk berbuat seperti itu.”

Pertanyaan kasus :
1.        Gaya kepemimpinan macam apa yang digunakan oleh hartoyo? Bagaimana keuntungan dan kelemahannya? Bandingkan motivasi bawahan hartoyo sekarang dan dulu sewaktu tentara.
Mungin Hartoyo masih terbawa gaya kepemimpinan saat ia menjadi tentara, yaitu Tipe Militerlistik. Ciri-cirinya antara lain :
a.      Dalam komunikasi menggunakan saluran formal
b.      Menggunakan system komando/perintah
c.        Segala sesuatubersifat formal
d.      Disiplin yang tinggi, kadang bersifat kaku
Dari sifat-sifat yang dimiliki oleh tipe kepemimpinan militerlistik, jelaslah bahwa tipe pemimpin seperti ini bukan merupakan pemimpin yang ideal.
Motivasi bawahan hartoyo yang sekarang adalah rendah. Semangat kerja mereka rendah karena mereka tidak senang dengan pengambilan semua keputusan yang dibuat oleh hartoyo sendiri. Berbeda dengan saat hartoyo menjadi tentara, motivasi bawahan hartoyo tinggi karena mereka senang atas pengambilan semua keputusan yang dibuatnya dan memang mereka mengharapkan hartoyo berbuat seperti itu.

2.       Konsekuensinya apa, bila hartoyo tidak dapat merubah gaya kepemimpinannya? Apa saran saudara bagi perusahaan, untuk merubah keadaan?
Konsekuensi yang terjadi apabila hartoyo tidak dapat merubah gaya kepemimpinannya adalah bawahan hartoyo akan terus bersikap tidak puas dan agresif kepadanya. Jika terus menerus dibiarkan seperti itu, pekerjaan bawahan hartoyo tidak akan maksimal. Bahkan pekerjaan mereka bisa sangat buruk. Hal tersebut juga pasti akan berdampak besar pada perusahaan tersebut.
Saran saya adalah hartoyo harus merubah gaya kepemimpinannya. Sebab, orang-orang yang bekerja sebagai tentara mempunyai pemikiran yang berbeda dengan orang-orang yang bekerja di  perusahaan. Jangankan orang yang berbeda profesi, orang yang se-profesi saja kadangkala mempunyai buah pikir yang berbeda. Mungkin hartoyo dapat menggunakan gaya kepemimpinan tipe open leadership, yaitu hartoyo dapat mengambil keputusan yang dibuatnya tetapi ada pendekatan antara dia dan karyawan. Ciri-ciri tipe open leadership antara lain :
a.      Berpartisi akif dalam kegiatan organisasi
b.      Bersifat terbuka
c.        Bawahan diberi kesempatan untuk member saran dan ide-ide baru
d.      Keputusan ada ditangan pemimpin
                   e.       Menghargai potensi individu
 

CHEER UP!! がんばって~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal